Penjualherbal.com

obat untuk kemaluan keluar nanah

obat untuk kemaluan keluar nanah -
Penyakit gonore adalah penyakit infeksi menular seksual (IMS) yang disebabkan oleh bakteri yang disebut Neisseria gonorrhoeae atau gonokokus. Dulu dikenal dengan istilah penyakit raja singa.  Bakteri yang ditemukan terutama berada dalam cairan dari cairan vagina dan penis dari laki-laki dan perempuan yang terinfeksi. Penyakit gonore menular melalui hubungan seks vaginal, oral, atau seks anal tanpa kondom, berbagi vibrator atau alat bantu seks lainnya yang belum dicuci atau ditutupi dengan kondom baru setiap kali mereka digunakan juga dapat menjadi penyebab menularnya penyakit ini. Penyakit ini juga dapat ditularkan dari ibu hamil ke bayinya. Gejala khas  gonore termasuk keluarnya cairan dari vagina atau penis tanpa disengaja, nyeri saat buang air kecil, dan pada wanita disertai perdarahan sewaktu-waktu. Namun, sekitar 1 dari 10 orang pria yang terinfeksi dan hampir setengah dari perempuan yang terinfeksi tidak menunjukkan gejala apapun. Oleh karenanya pengobatan penyakit gonore untuk pria bisa lebih cepat dilakukan sebab lebih banyak pria yang menunjukkan gejala penyakit ini dibanding wanita.

Sebenarnya penyakit gonore ini sebelum menjalar menjadi penyakit yang berbahaya dapat dicegah dan diantisipasi terlebih dahulu dengan beberapa cara yang cukup mudah seperti mengurangi melakukan hubungan seksual, tidak bergonta-ganti pasangan, menghindari berbagai penggunaan alkohol dan obat-obatan terlarang serta menghindari pemakaiaan suntikan secara bersamaaan. Selain itu, yang paling terpenting bagi yang menderita penyakit ini adalah mendiskusikan secara terbuka terhadap orang yang dipercaya /dokter. Hal ini untuk pencegahan lebih dini karena bila dibiarkan penyakit ini bisa menjadi HIV/ AIDS. Untuk itu harus segera dilakukan penanganan khusus untuk penyakit gonore dan obatnya segera di dapatkan.

Pengobatan penyakit gonore untuk pria harus segera dilakukan sebab jika penyakit ini dibiarkan tanpa pengobatan, maka akan menimbulkan berbagai penyakit lain yang akan lebih sulit untuk disembuhkan seperti infeksi pada kelenjar prostat, kanker kelenjar prostat, infeksi vesikula seminalis, kandung kemih, dan testis. Infeksi tersebut dapat menimbulkan sumbatan pada rekat atau uretra, testis bengkak dan sangat sakit, serta kesulitan buang air kecil.


HARGA OBAT KEMALUAN KELUAR NANAH/ OBAT GONORE : Rp. 295.000 ,-
Pesan Ke No Telp : 0823-0006-1112 (SMS/WA/Telp)

PIN BBM 5EB6CECF



TESTIMONI KONSUMEN:


 

CARA PEMBELIAN :

Di era modern ini anda tidak perlu berlelah-lelah ke toko untuk mendapatkan produk kami, cukup menggunakan internet/online anda sudah bisa memperoleh obat yang anda inginkan. Cukup hubungi kami via telepon/sms. Mudah, Cepat & Aman.

Langkah-Langkah Pemesanan/Pembelian :
  1. Pilih Paket Herbal Yang Anda Pilih, Atau Kalau Bingung Bisa Konsultasikan Dulu Dengan Kami
  2. Pesan Ke No Telp Ini : 0823-0006-1112 (SMS/WA/Telp) ; 5EB6CECF (BBM)
  3. Lunasi Pembayaran Via Transfer ATM, Teller Bank Atau E-Banking. Kami Menerima Dari Bank Lokal Manapun Se Indonesia : Bank Mandiri, BCA, BRI, BNI, Muamalat, Danamon, CIMB Niaga, dll
  4. Anda Kirim Foto Bukti Transfer Barusan Via WA/BBM
  5. Kami Segera Paketkan & Kirimkan Via Biro Terpercaya Seperti JNE, Pos Indonesia, & TIKI
  6. Kami Kabarkan/Konfirmasi Pengiriman & No Resi Paket Anda Sehingga Anda Bisa Cek/Tracking Sendiri
HAPPY ONLINE SHOPPING, CUSTUMER
EASY � FAST � SAFE

obat gonore, obat gonore, obat gonore, obat herbal gonore, kutil kemaluan
0 Komentar untuk "obat untuk kemaluan keluar nanah"

Back To Top