Penjualherbal.com

obat herbal kemaluan keluar nanah

obat herbal kemaluan keluar nanah -
Kencing nanah atau bahaya gonore adalah suatu penyakit kelamin yang menular yang disebabkan oleh bakteri berbentuk kopi yang disebut Neisseria gonorrhoeae yang menginfeksi alat kelamin manusia baik pada pria maupun wanita. Pada pria, penyakit ini bisa menyebar melalui aliran darah ke bagian tubuh lainnya, terutama kulit dan persendian. Sedangkan pada  wanita, bisa menjalar ke saluran kelamin dan menginfeksi selaput di dalam pinggul sehingga timbul nyeri dan gangguan pada reproduksi. Penyakit ini dapat menular jika melalukan hubungan seks. Tidak seperti Raja Singa atau sifilis, kencing nanah  juga bisa menular jika kita lupa mencuci tangan setelah dari tempat umum, melalui pakaian kotor, bahkan saat kita mandi.

pada pria, penyakit gonore ini dimulai tidak enak ketika ada rasa tidak nyaman di bagian uretra lalu beberapa jam kemudian akan menimbulkan rasa sakit pada saat sedang buang air kecil sehingga keluar nanah dari penis. Dan rasa sakit inilah yang sangat mengganggu pada penderita penyakit kelamin yang menular ini. Sedangkan pada pria, gejalanya bisa terjadi setelah dua sampai tujuh hari setelah terinfeksi. Penyakit gonore pada pria lebih cepat menyebar daripada wanita. Bila anda wanita atau pria yang mengalami homoseksual dan sering melakukan hubungan seksual melalui anus rawan terkena penyakit kelamin yang menular ini. Akan timbul cairan yang keluar dari dalam anus, dan ada rasa tidak nyaman di bagian anus tersebut. Dan jika ada seseorang yang melakukan oral seks dengan seorang penderita, maka ia akan terjangkit juga penyakit kelamin tersebut karena penyakit kelamin ini bisa menyebar dengan cepat. Oleh karena itu anda harus berhati-hati jika berhubungan seksual dengan siapa saja. dan anda tidak boleh sembarangan melakukan kontak seksual dengan siapa pun.



HARGA OBAT KEMALUAN KELUAR NANAH/ OBAT GONORE : Rp. 295.000 ,-
Pesan Ke No Telp : 0823-0006-1112 (SMS/WA/Telp)

PIN BBM 5EB6CECF



TESTIMONI KONSUMEN:


 

CARA PEMBELIAN :

Di era modern ini anda tidak perlu berlelah-lelah ke toko untuk mendapatkan produk kami, cukup menggunakan internet/online anda sudah bisa memperoleh obat yang anda inginkan. Cukup hubungi kami via telepon/sms. Mudah, Cepat & Aman.

Langkah-Langkah Pemesanan/Pembelian :
  1. Pilih Paket Herbal Yang Anda Pilih, Atau Kalau Bingung Bisa Konsultasikan Dulu Dengan Kami
  2. Pesan Ke No Telp Ini : 0823-0006-1112 (SMS/WA/Telp) ; 5EB6CECF (BBM)
  3. Lunasi Pembayaran Via Transfer ATM, Teller Bank Atau E-Banking. Kami Menerima Dari Bank Lokal Manapun Se Indonesia : Bank Mandiri, BCA, BRI, BNI, Muamalat, Danamon, CIMB Niaga, dll
  4. Anda Kirim Foto Bukti Transfer Barusan Via WA/BBM
  5. Kami Segera Paketkan & Kirimkan Via Biro Terpercaya Seperti JNE, Pos Indonesia, & TIKI
  6. Kami Kabarkan/Konfirmasi Pengiriman & No Resi Paket Anda Sehingga Anda Bisa Cek/Tracking Sendiri
HAPPY ONLINE SHOPPING, CUSTUMER
EASY � FAST � SAFE

obat herbal gonore, obat herbal gonore, pengobatan gonore, pengobatan gonore
0 Komentar untuk "obat herbal kemaluan keluar nanah"

Back To Top